Assalamualaikum semuaa..
Halloo halloo, apa kabaarnya?
Semoga dalam keadaan baik, bahagia dan tetap optimis *sadis
Jadi gini.. kemarin malem ceritanya iseng-iseng baca blog sendiri, setelah lamaa sekali tidak mampir.
Eh pas baca ngerasa lucu juga sama post-post sebelumnya. Kikikik
Yang bikin lucu udah pasti pas inget-inget latar belakang sebuah tulisan di post~
Positifnya, selesai baca semua tulisan-tulisan lama, niat cuma selewat tiba-tiba berubah jadi semacam semangat yang besar untuk balik nulis lagi.
Uyeaah!
Apa saudara-saudara sekalian pernah merasakan pengalaman semacam itu?
Baik, jika pernah. Salam super
Ditambah..
Baru sadar, dengan nulis dan ngeblog jadi tau pemikiran-pemikiran kita sebelumnya, kode-kode implisit atas kejadian yg dialamin dan apa yang meluap menjadi pertanyaan
Intinya..
Baca blog sendiri somehow bisa jadi tracking perjalanan hidup
Dilengkapi dengan bbm dari Sherlock Holmes yang provokasi untuk aktif lagi nulis.
Baiklah. Klop. Ada demand dan ada keinginan.
Berikutnya, sebelum menulis kembali penting untuk mengubah tampilan
Kenapa? Entahlah, tidak ada teorinya
Tapi bikin semangat aja
Sama kaya setiap mau siapin presentasi untuk klien atau mau bikin laporan.
Ayoo jujuur, yang dikerjain pertama apa dulu?
Yap, carii background ppt yang manis-manis, warnain sana sini, pilih-pilih font, googling gambar dst dst duluu
Sampai tampilan presentasi atau laporan udah manis
Barulah mikirin contentnya
Disaat tampilan manis, tekad untuk isi konten dengan yang keren dan positif akan timbul begitu saja
Demikian pengalaman saya dan rekan setim dalam bekerja
Anda mau mencoba resep ini? Silahkan
Jadilah saya mulai asik utak atik blog dan ubah sana sini. Demii mood nulis keren muncul :p
Daan inilah hasilnyaa..
Lumayan beda ya sama tampilan sebelumnya *harus jawab iyaa
Dari yang sebelumnya ini blogspot dominan cokelat muda melow jadi ini bernuansa ceria dan biru dimana-mana
Jujur pas ubah-ubah ga kepikiran alasan tertentu
Tapi bisa jadi karena unconscious saya ingin tampilan yang lebih cheerful dan kedepan bisa menggiring ke tulisan yang menyenangkan dan bikin semangat.
Uhuuy
Fyi, walaupun belum bikin penelitian, warna sendu di blog sebelumnya nampaknya karena oktober 2012 kebelakang adalah tahun ketika tawa dengan air mata acapkali bergantian :D
Tahun 2013? Alhamdulillah... sudah dadaah. Lupa sama pedih air matanya, tapi masih inget ceritanya
Pokoknya kl inget bikin ketawa
Jadi gitu ya adik-adik..
kalau ada masa dimana kamu banyak menangis karena -yang demikian kamu pasti tau maksudnya-
Percayalah, masa itu akan segera berlalu dan tidak menyisakan jejak kecuali pelajaran
kapan masa itu berakhir? Mudah ceknya, itu ditandai dengan perubahan tampilan blog kamu
Anw, salam kangen. Selamat membaca dan semoga bermanfaat :)
~ini ko yaa, judul isi dan kesimpulan kemana-mana. Mohon maklumnya, setahun ga nulis T_T
Tidak ada komentar:
Posting Komentar