Eh rasa nya udah lama ga dapet amanah setelah lulus dr FE 2010 kmrn, hehe.
Alhamdulillah pasca keputusan reuni kurang lebih 15-20 teman alumni dr angkatan 2004 dan 2005, akhirnya kita bisa punya aktivitas sosial lg. well, masih kecil-kecilan c sekarang. tp someday -karena isinya teman2 yg talented- mudah2an bisa lebih besar dan kontribusiny makin signifikan. Amiin.
konsep dasarny adalah setelah lulus, kita bisa (gantian) kasih apa ya? baik itu ke organisasi kita dulu, masyarakat, kemudian k tmn2 terdekat. setelah cukup lama diskusi akhirnya mengerucut pada; "Yes, kita dikasi rizki lebih bnyk sama Allah skrg (pendapatan)" plus "ilmu-ilmu yang dulu d dapat slama ikutan organisasi"
Maka jadilah komitmen kita untuk bantu di bidang pendidikan selama 6 bulan ke depan. dari segi nominal, ini masih belum besar. taapi sy yakin, Insya Allah kita punya komitmen untuk menjadikan ini lebih signifikan seiring dengan bergulirnya forum-forum rutin.
Semangat. Semoga amanah :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar