Entri Populer

Rabu, 16 Februari 2011

Sosial (alumni) FE

Eh rasa nya udah lama ga dapet amanah setelah lulus dr FE 2010 kmrn, hehe.

Alhamdulillah pasca keputusan reuni kurang lebih 15-20 teman alumni dr angkatan 2004 dan 2005, akhirnya kita bisa punya aktivitas sosial lg. well, masih kecil-kecilan c sekarang. tp someday -karena isinya teman2 yg talented- mudah2an bisa lebih besar dan kontribusiny makin signifikan. Amiin.

konsep dasarny adalah setelah lulus, kita bisa (gantian) kasih apa ya? baik itu ke organisasi kita dulu, masyarakat, kemudian k tmn2 terdekat. setelah cukup lama diskusi akhirnya mengerucut pada; "Yes, kita dikasi rizki lebih bnyk sama Allah skrg (pendapatan)" plus "ilmu-ilmu yang dulu d dapat slama ikutan organisasi"

Maka jadilah komitmen kita untuk bantu di bidang pendidikan selama 6 bulan ke depan. dari segi nominal, ini masih belum besar. taapi sy yakin, Insya Allah kita punya komitmen untuk menjadikan ini lebih signifikan seiring dengan bergulirnya forum-forum rutin.

Semangat. Semoga amanah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar