Jauh-jauh hari kita udah janji untuk ketemu Kamis (18/02). Waktu galuh masih di Halmahera dan kabrin kl akan off bulan feb, qt langsung rembukan kapan tanggal yang mungkin untuk ketemu. Meta ambil cuti, sy langsung mengiyakan krn tanggal segitu smua proyek ud slesai masukin laporan.
Jeng-jeng Rabu tiba2 dpt surat kontrak dr lembaga, intinya diminta mulai masuk per tanggal 18 feb pukul 08.00-17.00. Terancam batal dateng besok. Setengah mau nangis telpn galuh bahwa situasiny mendadak berubah. Mungkin bgt bsk ga bisa dateng kl ternyata mmg ga dapet izin :(
Kamis (18/02/11)
Tetep semangat berangkat ke lembaga. Walaupun deg2an, bayangin hari pertama. Banyak2 doa semoga lancar, bisa maksimal dan khusus hari ini bisa dapet izin. Sebenernya kalaupun izin mungkin kedengarannya ga begitu urgent, (cuma) mau ketemu temen lama. Walhasil probabilita dapet izin nampakny kecil. Pdhl, ini khusus, ini temen deket waktu kuliah, dy jarang-jarang ada di jakarta dan paling penting udah janji lama sekalii. sy pribadi gampang illfeel sama orang yang yg tb2 batalin janji. Cukup tau aja kl punya temen kaya gini. Hehe. Piss ahh :)
Menjelang dzuhur sy beranikan diri izin menghadap. Dgn terbata2 sampaikan permohonan maaf. Dannnn diluar dugaan ternyata dapet izin. Yesss!! Saya berterima kasih kepada beliau dan tambah respek. Senanngg! Alahmdulillah.. Yeyyy..Siap meluncur ke depok!
Sampai pizza hut margonda galuh meta ud nunggu. Kita pesen cukup banyak dan (agak) berlebihan. Di mulai lah perbincangan kita. Kita saling menanyakan kabar, rencana-rencana ke depan, dan diskusi seru investasi. Meta menyarankan untuk punya dana darurat, dana kritis, dst2. kita disarankan untuk punya tabungan, investasi, dana pensiun, asuransi dsb2. Seru banget. Meta anjurin u buka tabungan investasi dan punya danareksa syariah. Galuh tanya tentang tabungan emas, deposito dll. Kita sepakat untuk mulai nabung dan invest. Sy pribadi merasa cukup konsumsi terus2an. Stop Da! "Hari esok harus disiapin dgn sungguh2 bukan?" we'll never know
Terakhir sebelum maghrib kita ke FE, duduk2 ditaman makara, ke Kafe, dan Mufe. Ketawa, foto dan sedikit mengenang masa-masa di FE. Berkesan. Fresh. Selalu ada perasaan yang beda setiap bertemu teman lama. Apapun itu namanya, yang jelas perasaan itu ga di dapat lwt facebook, chatting, twitter dan sejenisnya. Dan perasaan itu selalu menimbulkan semangat baru, optimis, hangat, dan kebahagiaan. Itulah mungkin mengapa dalam islam dikatakan silaturahmi bisa memperpanjang umur dan menambah rizki :)
semoga pertemanan ini tidak pernah menemukan alasan untuk berhenti :*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar