Jawab apa
jawab apa yaa..
Masih mau ketawa kalau ingat
seriusan ya ini?
ketawa lagi ahh..
Heran juga sampai sekarang sama penilaian orang lain
terutama yang menganggap bisa
ekspektasi kadang melebihi kapasitas orangnya ~
Mulanya dari makan siang bareng pimpinan kantor
judulnya ditraktir dan diisi dengan pembiacaraan santai
Ehh, tetau diujung sesi makan, dengan manis nya mereka meminta untuk mengisi posisi struktural
hanya untuk 1 tahun katanya
disertai sejumlah kalimat positif dan benefit kalau saya bersedia
saya mendengarkan
Beneran, dengernya kaya bercanda
atau berharap banget itu cuma kalimat-kalimat ingin menggoda
Tapi statement bu wadir di sore harinya makin meyakinkan bahwa itu tawaran serius
"Da, saya tunggu jawaban kamu senin ya"
Hihihi, ditawarin jumat, senin udah diminta jawaban
masih Alhamdulillah sik bukan ajakan nikah yang ky gitu #eaa
dan saya belum mengambil satu langkah pun untuk mikirin
Belum nemu waktu untuk mikirin
atau malas mikirin? heheee
Beberapa kali disituasi kaya gini
senyum ajah..
yang serius-seriusnya nanti :)
Ini kali kedua pimpinan mempercayakan sesuatu yang saya sendiri tidak percaya bisa :D
tawaran pertama?
setelah tidak ada pilihan untuk jawab tidak, saya menerima
Hasilnya ada improvement? Nope. Tidak ada satupun target yang diminta pimpinan berhasil saya selesaikan
Mission failed
Malah yang ada saya masuk rumah sakit selama2 minggu
Dan kantor heboh saling tunjuk karena saya dianggap overload. Seru
Lah udah gagal masih dipercaya untuk yang kedua kali
kunaon?
Lucuu
Tapi selucu-lucunya, ada waktu dimana saya wajib memikirkan ini dengan kepala dan hati lurus karena:
1. Tanggung jawab setelah bilang "iya" ga main-main
2. Sebenarnya belum pernah ada jabatan struktural dipegang anak kecil, anak baru, dengan jenjang pendidikan yang semacam saya, disini
3. Kerjaan divisi itu paling badai dengan jam kerja mengerikan
4. Isi tim-nya bukan orang-orang mudah
6. Klien-nya lebih demanding dan jenis kerjaan detail
Positifnya? Banyak
Saya yakin kerasnya akan berbanding lurus dengan kesempatan belajarnya..
Tawaran ini sungguh sangat menggairahkan
Memicu adrenalin
tapi ya itu.. kalau crash, there is no turning point
Dalam banyak hal
Semua masalah akan tampak kompleks
kalau mau dikompleks-kompleks in
Seru juga
Kalau mau dianggap seseruan
Tapi karena amanah tidak pernah main-main
kali ini saya harus sadar keputusan
~lalalallaaaa
kita nikmati dulu sabtu malam yang indah ini..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar